• Jelajahi

    Aceh (1) Aset (2) Barus (2) Belawan (1) Daerah (6) deli (1) Deli Serdang (1) Hukum (30) Karo (2) KPU (1) Kriminal (1) langkat (13) Lapas (1) lobutua (1) Medan (68) Medna (1) Nasional (8) Nasionalisme (1) news (7) NkRI (1) On (1) Satu (1) Sergai (2) Sergei (1) Sibolga (1) sosial (1) Sumut (1) Tarutung (1) Tokoh (1)
    Copyright © SADAON
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua


     

    Iklan

    Kegiatan Bakti Sosial Satlantas Polres Sergai

    Admin Media
    Senin, 09 September 2024, 02:49 WIB Last Updated 2024-09-09T09:53:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-69 Polisi Lalu Lintas, Satlantas Polres Serdangbedagai (Sergai) telah melaksanakan kegiatan bakti sosial pada Kamis pagi.

    Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas Iptu Fauzul Arasy, dengan didampingi oleh Kanit RegIdent Iptu Zulfan Ahmadi dan Kaurbinops Ipda Juarno, serta dihadiri oleh anggota Satlantas lainnya.

    *Rangkaian Kegiatan:*

    1. *Penyerahan Bantuan di Panti Jompo*
       Kegiatan dimulai dengan penyerahan paket sembako di Panti Jompo Yayasan Sosial Nurul Jannah, Desa Seibuluh. Bantuan ini bertujuan untuk mendukung penghuni panti jompo yang membutuhkan.

    2. *Distribusi kepada Warga Kurang Mampu*  
       Tim kemudian melanjutkan ke Dusun Payanibung I dan II, Desa Seibuluh, Kecamatan Seirampah, untuk memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. 

    3. *Bantuan untuk Pondok Pesantren* 
       Kegiatan dilanjutkan ke Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah, untuk memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Zakiyun Najah.

    4. *Penutup di Desa Seirejo*  
       Kegiatan baksos ditutup dengan distribusi paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Seirejo, Kecamatan Seirampah

     *Penyerahan Santunan:*

    Kasat Lantas Iptu Fauzul Arasy juga menyerahkan santunan dari Kapolres Sergai, AKBP Jhon Hery Rakutaa Sitepu, kepada para penerima bantuan. Santunan ini bertujuan untuk meringankan beban para penerima dan menunjukkan kepedulian Polres Sergai.

    *Keterangan dari Kasat Lantas:*

    Iptu Fauzul Arasy menyatakan bahwa kegiatan baksos ini merupakan bagian dari perayaan HUT ke-69 Polisi Lalu Lintas. "Kami ingin memastikan bahwa bantuan ini tidak hanya berupa paket sembako, tetapi juga santunan dari Kapolres untuk meringankan beban mereka yang membutuhkan," jelasnya. Ia menambahkan bahwa Polantas Polres Sergai berkomitmen untuk mendukung kemajuan Indonesia sesuai tema HUT Lalu Lintas tahun ini. "Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat dan membantu meringankan beban para penerima," tambahnya.(Masni)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini