• Jelajahi

    Aceh (1) Aset (2) Barus (2) Belawan (1) Daerah (6) deli (1) Deli Serdang (1) Hukum (30) Karo (2) KPU (1) Kriminal (1) langkat (13) Lapas (1) lobutua (1) Medan (68) Medna (1) Nasional (8) Nasionalisme (1) news (7) NkRI (1) On (1) Satu (1) Sergai (2) Sergei (1) Sibolga (1) sosial (1) Sumut (1) Tarutung (1) Tokoh (1)
    Copyright © SADAON
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua


     

    Iklan

    Perihal:* Binmas Polres Sergai melaksanakan Cooling System dan Binluh untuk menciptakan Pilkada yang sejuk dan damai di Kabupaten Sedang Bedagai

    Masniar
    Senin, 16 September 2024, 09:13 WIB Last Updated 2024-09-19T19:25:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    *

    Giat  Kasub satgas Binmas Polres Serdang Bedagai melakukan *Cooling System* dan Binluh dlm rangka Cipkon Kamtibmas yang aman dan kondusif sehubungan dgn pelaksanaan tahapan pengamanan Pilkada 2024  di wilkum Polres Sergai dgn melakukan kunjungan dan silaturahmi kpd warga masyarakat Kp Pala Dsn VI  DS Sei Rampah Kec Sei Rampah serta mengaktifkan Satkamling guna menghindari  aksi *3C, Curas,Curat dan Curian biasa*  dengan mengaktifkan giat Sat Kamling guna Kamtibmas yg aman dan kondusif serta terciptanya pemilu yg sejuk dan damai dgn memberikan binluh berupa *Edukasi* dan *Sosialisasi* ttg pemilukada 2024 di Wilkum Sergai. 

    *WAKTU* :
    Hari          : Senin
    Tanggal   : 16 Sept  2024
    Pukul       : 09.50 Wib s/d 
                       Selesai
    Tempat   : Warung Kopi
                       Bu Imah dsn 
                       VI  DS Sei 
                       Rampah Kec.
                       Sei Rampah
                       Kab. Sergai. 

    *PETUGAS* :
    1. AKP D. PANJAITAN (KASATGAS PREEMTIF)
    2. IPTU PUJIAN TARIGAN (KASUBSATGAS BINMAS)
    3. PERSONIL SUBSATGAS EDUKASI
    4. PERSONIL SUBSATGAS SOSIALISASI

    *KEGIATAN*
    Sehubungan dgn sudah  dilaksanakannya tahapan Pilkada Gubernur, Wakil Gubernur Sumut dan Bupati, Wakil Bupati Kab. Sergai 2024 , Tahapan Pendaftaran sdh selesai pada tgl 27 Agust s/d 29 Agust 2024 serta perpanjang Pendaftaran pada  tgl 02 Sept s/d tgl 04 Sept 2024  oleh KPU,  mk Kasub satgas Binmas melakukan *Cooling system* guna terpeliharanya harkamtibmas yg Aman dan Kondusif, serta sejuk dan damai dgn memberikan penyuluhan sbb : 

    a. Sehubungan dgn  sudah selesai nya pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Sergai, dan ada satu Paslon yang mendaftar dari Pasangan H.Darma Wijaya dan H.Adlin Umar Tambunan, tentunya semua itu membutuhkan situasi Kamtibmas yg aman dan kondusif dari kita semua agar seluruh tahapan Pilkada di Kab Sergai dapat berjalan secara baik aman tertib dan lancar

    b. Adapun pemungutan suara  pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut serta Bupati dan Wakil Bupati Kab Sergai nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024, untuk itu kami mengajak kepada Bapak  sekalian selaku warga yang baik utk tetap menjaga ketertiban dan keamanan yg sdh kita pelihara selama ini, dan himbauan kami kiranya pada tanggal dimaksud mari pergi ke TPS terdekat untuk memberikan hak suaranya.

    c. Walaupun nantinya diantara warga ada memberikan dukungan kpd salah satu pasangan calon ataupun menjadi timses, kami mohon  agar ttp menjaga persatuan dan kesatuan dengan saling harga - menghargai dan hormat menghormati dan jgn malah membawa perpecahan di tengah masyarakat krn pilihan yg berbeda.

    d. Bahwa siapapun yg terpilih nantinya mari kita terima dgn lapang dada dan  tetap menjadi warga yg baik dgn memupuk rasa persaudaraan guna terciptanya kamtibmas yg aman dan nyaman. 

    e. Kita semua mengharapkan pilkada ini berjalan dgn baik dan lancar semoga pemimpin yg akan terpilih nantinya semakin membawa kebaikan dan kesejahteraan bagi kita semua. 

    f. Bapak  sekalian selaku masyarakat tentunya mempunyai peran penting di tengah-tengah masyarakat, untuk itu km mohon kerjasamanya agar dapat menjadi warga yang baik serta mewujudkan Pilkada damai  di tengah-tengah masyarakat

    g. Terima kasih sdh menerima dan bersedia mendengarkan penyuluhan yg kami sampaikan semoga kita semua ttp berada dlm lindungan Tuhan Yg Maha Esa. 

    Giat berjalan dgn baik dan lancar serta mendapat dukungan yg baik dr masyarakat dgn harapan situasi ttp aman dan baik.
    (Masniari)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini